Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu


Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu
Pada dasarnya lagu adalah sebuah karya seni yang paling di minati oleh orang-orang didunia, karena lagu mempunyai lirik yang sangat indah, yang mampu mengekspresikan jiwa seseorang. Oleh sebab itu banyak didunia ini lagu-lagu dengan bermacam-macam lirik dan beracam-macam arti didalamnya. Namun bagaimana jika lagu itu dapat memanggil mahluk tak kasat mata? seperti hantu? ini dia Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu yang berhasil kami rangkum untuk kalian.

Lagu Takdir

Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah meninggal namun masih ingin hidup untuk menceritakan kisah sedihnya kepada orang yang mendengarkan lagu tersebut. Pada bagian reff nya kalian akan merasakan aura yang sangat mistis, apalagi dinyalakan pada malam hari. Bukan hanya reff nya saja yang menakutkan, melainkan juga pada awal lagu yang mempunyai alunan musik yang aneh, konon alunan musik tersebut memanggil arwah yang bergentayangan bersosok wanita. Hal yang lebih mengerikan lagi adalah pendengar akan merasakan perubahan perasaan hati yang menjadi sedih, kecewa, marah, dan gundah, lebih parahnya lagi ada yang sampai kesurupan, yang dipercaya bahwa arwah tersebut sudah masuk kedalam tubuh si pendengar.

Karlmayer

Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu
Karlmayer adalah sebuah alunan musik yang dapat mempengaruhi otak manusia yang mendengarkannya, hal yang lebih parahnya lagi hal ini bisa menyebabkan penyakit jiwa, suara tersebut adalah sebuah melodi yang sangat bising dan memusingkan. Konon katanya, lagu ini digunakan untuk mengintrogasi seseorang agar dia mau mengaku. Hal yang unik dari lagu ini adalah lagu ini tidak mengandung hal gaib seperti memanggil hantu, melainkan pusing yang diderita oleh pendengar akan memanipulasi otak kita seakan-akan kita melihat hantu.

Nina Bobo

Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu
Lagu ini diciptakan oleh seorang ibu dari anak berumur 4 tahun, pada masa penjajahan Belanda di Indonesia. Ibu nya tersebut sering menyanyikan lagu untuk mengantarkan nina bobo. Namun naas, pada umur 4 tahun, nina meninggal dunia karena sakit yang tidak bisa disembuhkan. Karena kesedihan yang begitu mendalam, ibunya terus menyanyikan lagu nina bobo setiap malam dikamar nina, yang akhirnya hantu nina kembali kerumah tersebut. Ketenaran lagu ini sangat fenomenal sampai-sampai dibuatkan sebuah film yang berjudul “Nina Bobo”.

Gloomy Sunday

Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu
Lagu ini diterbitkan pada tahun 1933 oleh Hungaria pianis dan komposer Rezso Seress. Gloomy Sunday sendiri pertama kali direkam oleh Hal Kemp dengan lirik Sam. M. Lewis dengan bahasa Inggris pada tahun 1936. Namun lagu ini menjadi terkenal setelah direkam pada tahun 1941 dengan lirik Billie Holiday. Konon katanya pendengan yang setelah mendengar lagu ini akan bunuh diri. Setelah lagu ini menjadi terkenal, maka semakin banyak orang yang bunuh diri karena lagu ini, akhirnya lagu ini dipercaya sebagai lagu kutukan.

Mantra Jalangkung

Mantra jalangkung ini bisa memanggil hantu dengan cara masuk kedalam sebuah boneka buatan yang khusus dan bukan sembarangan boneka, mantra jalangkung ini biasanya digunakan untuk sebuah ritual pemanggilan setan yang biasanya untuk menulis uang lotre dsb. Mantra ini sangat populer di Indonesia.
Itulah Beberapa Lagu Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu, lagu yang konon bisa memanggil hantu, bisa merusak otak manusia, dan mempunyai kisah yang tragis dibalik lagu-lagu tersebut. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar