Fakta Menakjubkan Tentang Spongebob Ini Sulit Dipercaya

Kisah si spons kuning yang kocak dan menggemaskan ini adalah serial kartun terpanjang yang pernah dimiliki Nickelodeon. Kamu juga pasti pernah menontonnya, kan? Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa menikmati kartun Spongebob Squarepants dengan segala kegilaan dan tingkah lakunya yang konyol serta membuat terpingkal-pingkal. Tapi ternyata masih banyak fakta mencengangkan dan tak terduga yang mungkin belum kamu ketahui dari serial bawah laut yang lucu ini. Yuk simak!

Penasaran Berapa Usia Spongebob? 29 Tahun!


enhanced-buzz-17186-1382456406-7
Source: http://www.buzzfeed.com
Mengagetkan! Mungkin Spongebob lebih tua dari sebagian besar penontonnya. Yang pasti dirinya jauh lebih tua daripada yang diperkirakan kebanyakan orang. Di lisensi mengemudinya tertulis tanggal lahir Spongebob: 14 Juli 1986.

Awalnya Spongebob Diberi Nama Spongeboy


enhanced-buzz-31066-1383686023-2
Source: http://www.buzzfeed.com
Awalnya nama Spongebob adalah Spongeboy. Tetapi ternyata nama tersebut sudah dimiliki secara hak cipta oleh merk pel lantai, sehingga namanya diganti menjadi Spongebob.

Squidward Adalah Seekor Gurita


Squidward_cry
Source: http://www.hero.wikia.com
Meski terlihat seperti cumi-cumi dan namanya menyebutkan squid yang berarti cumi-cumi, ternyata Squidward adalah seekor gurita. Hal ini disampaikan langsung oleh para pencipta serial Spongebob.

Spongebob Menikah Dengan Komputernya Plankton??


spongebob-squarepants-8855-1280x800
Source: http://www.superbwallpaper.com
Eits.. Ternyata yang menikah adalah pengisi suara Spongebob dan pengisi suara Karen, komputernya Plankton. Keduanya ternyata pasangan suami istri di kehidupan nyata.

Apakah Patrick Terlihat Gemuk? Beratnya Hanya 0.05 kilogram!


enhanced-buzz-1359-1382456664-0
Source: http://www.buzzfeed.com
Di lisensi mengemudi Patrick tertulis beratnya adalah 2 ons, yang setara dengan sekitar 0.056 kilogram!

Posting Komentar