Film Horor yang diangkat Dari Kisah Nyata

Film Horor

Aliran film horor merupakan salah satu jenis film yang membuat adrenalin seseorang terpacu. Rasa takut yang diakibatkan oleh adegan di dalamnya serta alur cerita yang mengerikan membuat penikmat film horor akan berteriak histeris. Meskipun mengerikan, banyak sekali penikmat film horor yang mengaku menyukai film tersebut karena berbagai alasan. Ada yang sangat suka dengan film yang mendebarkan, ada juga yang suka dengan hal-hal berbau mistis. Berbicara mengenai cerita film horor, sepertinya mustahil diambil dari kisah nyata. Apalagi sepanjang cerita tokoh utama selalu dibayangi oleh hantu yang tidak akan ada habisnya. Namun boleh percaya atau tidak ada beberapa film horor yang tercipta dari kisah nyata.

Cerita Film Horor Dari Kisah Nyata

Ada beberapa film horor yang rupanya diilhami dari kisah nyata. Meskipun tampak mustahil, namun kisah dalam film horor tersebut disadur dari kisah yang sungguh terjadi dalam kehidupan seseorang. Tentunya mengerikan bukan jika mengalami hal itu secara nyata, melihat filmnya saja sudah mengerikan apalagi jika terjadi secara langsung. Ada salah satu film horor yang terilhami kisah nyata yang cukup mengerikan. Film horor tersebut berjudul “The Haunting in Connecticut”.
Film horor yang tayang pada tahun 2009 tersebut bercerita tentang sepasang suami istri yang menyewa rumah. Mereka menyewa rumah tersebut untuk mempermudah pengobatan anaknya yang terkena kanker. Ternyata rumah tersebut sebelumnya dipakai untuk rumah duka. Sang anak yang bernama Paul rupanya memiliki indra keenam yang membuatnya bisa melihat makhluk halus tersebut. Kedua orang tuanya juga merasakan keanehan karena serring dihantui oleh sosok hantu berbentuk aneh. Keadaan semakin mencekam ketika Raul dirasuki roh jahat dan menyerang kedua orang tuanya. Mengatasi hal itu, mereka akhirnya mengundang dua orang ahli mengusir hantu untuk menghilangkan hantu itu dari tubuh anaknya dan rumah tinggal itu. Ternyata apa yang diceritakan di film masih mewakili sebagian kecil dari kejadian nyata yang terjadi. Masih banyak adegan yang mengerikan dalam kisah nyata film horor tersebut yang dapat membuat penonton berteriak histeris. Itulah salah satu film horor yang tercipta dari kisah nyata. Ada yang berani melihat film horor tersebut?

Posting Komentar